Followers

Early Year

Posted by dien Thursday, January 01, 2004

"Kalah sebelum berperang" - mungkin itulah kata yg cocok bagi diriku saat ini, dimana di awal tahun 2004 aku memulainya dg kurang baik, permulaan tanpa ada planing atopun visi tuk mencari hal lebih baik dari 2003. Uhm...mungkin selama ini aku terlalu pasrah, terlalu menunggu dan terlalu keenakan dg apa yg aku alami yg menyebabkan aku bermalas2an, padahal aku ingin berubah. Perubahan memang selalu aku coba awali but ada saja yg menghalangi perubahan nan aku buat, emmaaaaaaakkkkkkkkk......!!!!! aku piye iki mak? blank....Yang ada sekarang aku hanya bisa berdo`a, semoga Allah Swt masih mau memberikanku kekuatan tuk berubah, pantaskah,sanggupkah aku mendapatkan kembali kesempatanMu ya Allah? uhm..hidupku sekarang sulit serba dirundung masalah aduch...gerah banget hidupku....! terasa ngga nyaman banget, ingin aku pergi jauuuuhh...dimana hanya ada taman bunga yg mengalir air yg jernih ditengahnya, banyak kicauan burung dan banyak anak kecil bermain, just my imagination, awwww...aku lemah...lembek...ngga spirit fighting...
"Happy New Year" th baru ini stress bangettttttttttttt......pusing polllll.......jan tewur awakku.....

|

0 comments

Post a Comment