Followers

curahan hatiku

Posted by dien Saturday, January 10, 2004

Kembali bekerja, kembali ngenet lagi, juga ceting lagi... setelah 4 hari kemaren aku istirahat total ngga pegang internet.
Huh... Tak terasa sudah 1 tahun aku berada di dunia maya ini. Suka dan duka silih berganti datangnya. Begitu pun dg masalah, susul menyusul datang dan perginya. Klo aku renungkan kembali, sepertinya keberadaanku di internet ini kurang baik bagiku. Why??? Karena aku tak bisa memanfaatkan fasilitas ini secara optimal, utk kemajuanku, aku lebih banyak bermain-main, ngobrol, bahkan kadang gosip juga :(. Tapi klo mau berhenti, aku sama sekali belum dapat pekerjaan laen. Kemaren pas libur nyoba nglamar ke sby, tapi harapanku juga tipis dapat diterima disana.

Duh.... Ya Rabbi, Engkau pasti mengetahui isi hati hamba, apa yang ada di pikiran hamba, kegelisahan hamba, ketakutan hamba, kesedihan hamba, dan segala hal yang hamba rasakan.

Hiks... hamba hanyalah seorang yang lemah, yang hanya punya setitik keimanan di hati, yang masih mudah goyah oleh godaan dunia, juga kata-kata manis, yang masih sering khilaf, dan sering kali berbuat salah.

Ampuni hamba Rabb... Izinkan hamba mempertahankan dan memupuk setitik iman di hati ini, menikmati indahnya mencintai-Mu, dan merasakan cinta suci dan tulus dari seseorang yang juga mencintai-Mu.

Maafkan hamba ya Rabbi, klo hamba sempat mereguk nikmatnya cinta dan sayang manusia sebelum sampe masanya tiba. Sungguh, Engkau yang maha mengetahui hati dan pikiran hamba, harapan dan impian hamba. Sama sekali hamba tak bermaksud menduakan-Mu. Hamba sangat... sangat ingin menempatkan cintanya dalam kerangka cinta-Mu. Hamba juga sangat berharap bisa bersama-sama dengannya menggapai cinta-Mu. Tapi semua ini sepertinya tak mudah, sama sekali ngga semudah yg hamba bayangkan. dia... dia belum juga tergerak, dia masih belum mau menyatukan hati untuk bersama menegakkan dien-Mu, dia masih kebingungan dg dirinya sendiri serta dunianya.

Ya Allah...
Tunjukilah dia jalan yang lurus
Berikanlah dia hidayah-Mu
Tuntunlah hatinya menuju nikmatnya Islam yg kaffah
Bantulah dia mendapatkan tujuan hidup yang sebenarnya hanyalah mengharap ridho-Mu
Sembuhkanlah dia dari penyakit-penyakit fisik maupun jiwa

Ya Allah...
Aku menyayanginya
dan selalu berharap dia mendapatkan yang terbaik
dalam hidup maupun di akhiratnya kelak

Rabbi...
Berikanlah hidayah padanya
amien ya robbal`alamin.

|

0 comments

Post a Comment