Followers

aawwwwww....

Posted by dien Tuesday, January 06, 2004

duch...!!! lagi2 malam ini aku ngga bisa tidur :(( , ternyata episode ngga bisa tidur nyenyakku masih berlanjut hingga saat ini aawwwww....sedihh...jadi pengen pulang aku klo gini. Semua hanya karena penyakit gatalku lom juga sembuh...ato ngga akan sembuh ya...??? ato aku kurang rajin mimik obat, jadi lama sembuhnya??? aw..tak tau aku tapi gara2 sakitku ini aku sangat 100x merasa tidak comfortable banget, sempat juga aku merintih kesakitan, memohon pada Yang Esa agar cepat diberi kesembuhan krn aku sudah ngga kuat lagi dengan sakitku ini, duuuchhh..aku merasa tersiksa banget, semuanya serba terbatas, tidak bisa bebas gara2 sakit aaaaawwwww......emaaaakkkkk...sakitkuuu mak parah :((, Oh Rabb apakah ini merupakan ujian ? peringatan ? hukuman ? atas apa yg kulakukan ? Ya Rabb aku sudah ngga kuat, berilah makhlukMu ini kesembuhan atas sakitku. amien amien amien........

|

0 comments

Post a Comment