Followers

don`t know what?

Posted by dien Sunday, December 28, 2003

|[what`s coming wrong is going wrong (Cempala)]|

Dlm keadaan lelah trus lagi ngantuk yg sangat aku tulis blog ini. Start it...pagi hari bangun jam setengah lima hehe spt biasa tidur ngga bisa nyenyak :(, abis subuh sengaja aku tahan dulu biar ngga tidur eeeee..malah teringat ma si `er` uhm kangene kumat lagi :)), sengaja ngga tidur krn siapa tahu ada yg telp, but sampai setengah setengah enam lebih ngga telp buatku and the reality ternyata dia telp but .......only she knew. Abis nunggu trus ketiduran n bangun jam 8, woh masih malesssssss, abis itu aku turun dan chat sambil baca koran sambil nunggu si dia OL..ehm..tak lama kemudian yg aku cari muncul juga lalu kita ngobrol sana sini dan tiba-tiba si lemu arip dateng, /me sempat terkejut ngga ngira klo Arip sungguhan kesini dan yg bikin aku bingung dia langsung tahu wnetku, tak lama aku dan Arip duduk di depan tiba2 ada Diana muncul dan trus aku pikir anak dua ini sekongkol. Setelah itu ngobrol2 dan kemudian Diana ngajak ke tempat oomnya tuk ngajak adiknya dolan dan akhirnya kita main ke kota. Tiba di kota panas banget jalan2 muter ngikut Diana karo adik ngga tahu tujuannya, weeeee ternyata setelah aku tanya mereka mo ke TREND , *huh* mo ke Trend wae ra takon aku, malah di golek i dw, nyasar jadinya. Akhirnya aku jadi pahlawan penunjuk jalan ke Trend. Setelah itu kita ke alon2 duduk2 sambil ngobrol n kesel lalu pul sampe wnet jam 3 abis itu maem dan saatnya pisah....
Thanks my friend ...!!! kalian telah baik mau mengunjungiku klo dilihat aku nih ada apanya tapi kalian masih mau jadi teman yg baik ehm...mungkin ini pertemuanku terakhir dg kalian krn mungkin tempat kalian ker akan tutup :(, my friend moga sukses buat kamu...luck luck luck....
kagem say `er` maaf hai ini waktumu aku sita, yg seharusnya aku menemanimu aku ganti kesendirian untukmu /me really sorry
Story is end......

|

0 comments

Post a Comment