Followers

5h1n3

Posted by dien Tuesday, December 16, 2003

Hari ini kerjaan sangat sibuk, dr mulai kerja sampe selesai wnet rame trus (alhamdulillah). Krn kesibukan aku jadi lapar, trus aku bikin indomie goreng...trus nulis blog ini dan abis ini rudit, ups nulis blognya sambil mimik sprite sweger...!!! mau...??? sini dong..!! lanjut..hari ini dg kekasih juga berjalan lancar, bahkan lebih baik :)). Semoga ngga tewur lagi. Memang perselisihan, permasalahan selalu ada dan tdk dpt kita pungkiri dlm hidup. Namun, semua itu aku anggap sbg bumbu dlm hidup ini, spt masakan kadang asin, kecut, manis dan kadang juga malah ngga ada rasanya sama sekali, yang terpenting kita musti sabar dlm masalah yg kita hadapi, susah-senang datangnya dr Allah semata, dan kepadaNya pulalah kita kembalikan segalanya. Menurut pendapatku susah senang itu selalu bergantian, masing-masing punya masa tersendiri dlm hidup, tdk mungkin kita selamanya susah dan tidak mungkin pula kita selamanya senang, Enjoy aja lagi (LA light). Uhm.. iyach hari ini wnetku pasang tlp dan langsung `kring` (3674-800768). Semoga dg adanya telp ini bisa bermanfaat dan aku bisa giat nglamar kerja (amien). Hanya kesetiaan, kejujuran, kesabaran, kasih sayang yg aku miliki, yg lain ??? you know what...
i miss

|

0 comments

Post a Comment