Followers

^^Sweet^^

Posted by dien Saturday, December 06, 2003

Seminggu ini aku merasa sebagai salah satu bagian dari hari-hari terbaik selama hidupku. Sebenarnya ngga ada hal yg istimewa sih, tapi setelah ramadhan berlalu, ternyata nikmat bulan penuh berkah itu masih bisa kurasakan selama seminggu ini. Apa sebabnya? Tak lain karena aku bisa puasa syawal meski sampe hari ini belum selesai, trus sholat malamku juga bisa full, ngga ada yg bolong seharipun selama aku nyawal ini. Rutinitasku juga cukup menyenangkan, pagi bangun jam 2, sholat trus sahur disambung dengan sholat shubuh, trus mengerjakan tugas rumah. Siang kerja sampe sore, istirahat sambil nunggu buka. Habis buka trus sholat maghrib, habis itu... seringnya trus tidur aku. Nah ini bagian yg kurang baik mesti diperbaiki dan duh... kok ngga sempat ngaji yaaa :( padahal pas ramadhan sehari bisa sampe 1 juz hiks... Duh catatan indah ini ngga jadi indah deh...
Btw semoga masih ada waktu untuk memperbaikinya. Amien
Eh ya, selama seminggu ini aku juga ditemani phe terus pas kerja, meski kadang cuma satu jam, tapi tenang rasanya klo sudah ketemu. Meski seringnya ngobrol ngga karuan, tapi dikit-dikit ada juga manfaat dari perbincangan kami, semoga saja....
Aku berharap orang yg mencintaiku tak hanya mencintai secara fisik, tapi juga segala hal dari diriku, sehingga hal yang aku suka melakukannya, dia kan juga suka melakukannya, dan hal yang kubenci, dia juga membencinya, tentu saja selama tidak melanggar syar`i....
Mungkinkah harapan ini kan bisa dipenuhinya, ato semua hanya omong kosong belaka, Only God know!

|

0 comments

Post a Comment