Followers

pening

Posted by dien Monday, December 22, 2003

Huah lama juga aku ngga ngisi diary ini. Uhm.. habisnya ngga ada sesuatu moment istimewa dan juga akhir-akhir ini agak sibuk dg pv-an :P~. Karena kangen maka aku tulis diary ini. Sejak sabtu kemaren aku terkena flu, ugh.. sebel, kepala pening, hidung berair terus, badan juga lemess. Syukur hari minggunya aku boleh libur, so I can take a rest. Rencana sih gitu, tapi nyatanya seharian kemaren aku malah dolan², silaturahmi ke teman jauh sampe kehujanan dikit. Sorenya habis maghrib aku udah ngga tahan, langsung deh tidur dg sukses. Malamnya jam 11 dibangunin temen, diajak sholat Isya, pas itu aku merasa gigiku cenuttt.. cenuttt, oo... kambuh deh sakit gigiku, syukurnya ngga terlalu parah sakitnya, besoknya bangun tidur udah ngga kerasa sakit gigi lagi :), Hari ini sebenarnya masih ingin istirahat, tapi pekerjaan udah menunggu, ya udah deh aku masuk kerja dan syukur wnet tidak terlalu rame (lho... ) so aku juga tidak terlalu sibuk ke sana kemari. Akhirnya take care in me dan moga virus flu nya cepet pergi dari sisiku :))

|

0 comments

Post a Comment