Followers

/\ Segitiga kelabu

Posted by dien Wednesday, December 24, 2003

Hikss..
benar-benar suatu posisi yg tidak meng`enak`kan
dia sahabatku.....
dan dia mencintaimu!

aku sudah berusaha memberitahumu
tentang hal itu
tapi kau tak pernah mau tahu
karena katamu "hatiku sudah habis untukmu"
ngga ada tempat lagi buat yg laen

tapi aku gimana?
aku sebagai seorang sahabat
aku sebagai seorang perempuan
aku dapat merasakan bagaimana sakit hatinya
bagaimana pedih hatinya

aku mesti gimana?
aku tak bisa memaksamu mencintai dia
aku juga tak bisa memaksanya berhenti mencintaimu
seperti halnya aku tak mampu melarangmu untuk mencintaiku

apa sebaiknya aku menghilang saja?
pergi bersama angin
luruh bersama bumi
lenyap bersama matahari di senja hari
tapi mampukah aku melakukannya?

Aku benar-benar ngga tau
apa yg saat ini terbaik untuk kita semuanya
blank......................................................

I just can "keep silent"



Note: sobat maafkan aku tak mampu membantumu :(


|

0 comments

Post a Comment