Followers

adin

Posted by dien Saturday, February 07, 2004




Entah mo nulis apa kali ini, tapi yg jelas suasana hatiku saat ini kuranglah mengenakkan. Emang kuakui aku adalah seorang nan cengeng dan kurang menerima, ya Allah yg jadi masalah utamaku adalah aku ingin sekali berpindah memperoleh pekerjaan lebih baik dr yg skrg, memang usahaku kurang keras sehingga Kau belum mengabulkan apa yang kuingin, tapi tahukah Engkau Rabb itulah kekuatan maksimalku thats just i can do it. Ach...dr dulu aku cuman mengeluh..mengeluh..dan terus mengeluh tanpa usaha nan konkrit dan keras. Bben ndik kene sampek tuwek din kowe...!!! mengapa rotasi hidupku kali ini begitu panjang??? apakah aku masih lom siap dlm perubahan selanjutnya??? shg aku masih disini??? Itu semua RahasiaMu Ya Rabb i believe that life must change. Nan terpenting, klo Adin pengen2 bener2 brubah dan ingin dpt ker better than before Adin must try hard to reach it. Bangkit...semangat dinnnnnnnnn kirim lamaran sebanyak banyaknya...!!!

|

0 comments

Post a Comment