Followers

Happy New Year 1425 H

Posted by dien Saturday, February 21, 2004

Ngga terasa th 1424 H hampir berlalu dari kehidupanku. Seiring bergantinya tahun, bertambah umurku tapi disisi laen jatah hidupku makin berkurang. Apa yg saja selama ini yg telah kulakukan, sepertinya tak banyak hal berguna yg aku lakukan. Semua-muanya nampak seperti hal yg bodoh, tak berguna, seperti kata temanku: "Ming ngentek-ngentekke tanggalan" :((. Apakah memang spt ini jalan hidupku? Menjadi orang yg tak berguna, hanya membuang-buang waktu saja!
Hiks... aku mau berubah lebih baik, tapi kenapa sepertinya kakiku tertancap kuat disini, tak mampu ku melangkah dg tangkas ke jalan kehidupan yg lebih baik...??
Rabbi... hari terakhir di tahun 1424 H ini pun berlalu dg buruk *very very bad day for me* Dimulai dg internet yg dudul koneksinya dan ditambah sifat pemarahku yg kambuh berat. Huhhhhh, jadi orang kok ngga bisa sabar toh aku ini, maunya semua orang ikut kemauanku. Sebelllll + bete + sedih dengan keadaan diri ini. Ya allah kapan aku bisa jadi orang sabar? Aku tau aku bukan anak kecil lagi, bukan si bungsu kecil yg harus senantiasa di manja dan dituruti keinginannya. Aku dah gedeeeee dan bbrp tahun lagi mungkin dah saatnya menikah, apa aku akan seperti ini terus???
Ibu.... aku rindu ibu, aku rindu belaian ibu saat menjelang tidur, aku rindu pelukan ibu saat ku terbangun dari mimpi buruk, aku rindu pijitan lembut ibu.
Ibuuuuu aku ingin pulangggg, ingin rasanya kuceritakan semua yg kurasa saat ini. Hiks.... aku kangen ibu tapi ngga bisa pulang krn duitku hampir habis dan ngga cukup buat ongkos pulang :((
Ibu smoga kau dengar suara hati ini, doakan aku dapat rezeki shg bisa buat ongkos pulang ke pangkuan ibu.
IBU... i REALLY miss U

Ya Allah semoga di tahun depan aku bisa menjadi lebih baik dan lebih berguna. AMIN

|

0 comments

Post a Comment