Followers

W.H.E.N

Posted by dien Wednesday, February 25, 2004

W.H.E.N, adalah kata yg saat ini selalu bergemuruh dlm diriku, menunggu akan datangnya perubahan dan kemudahan diri dalam berubah. Entah mengapa akhir2 ini aku kok rada sulit dlm hal rizki, tidak seperti dulu aku selalu dinaungi oleh keberuntungan, apakah mungkin ini pertanda keberuntunganku sudah abis???, only GOD knows. Beberapa hari lalu aku pulang, pulang tuk minta uang ibuk :( dan kepulangan kemaren sial banget aku, tdk spt biasanya aku naik bus jurusan kediri dg asumsi agar ke utaranya ndak terlalu jauh tapi...ternyata bus yg ke utara jarang banget :(, dan pas ada itupun harus mogok sampe isyak awww apesss! episode apes pun berlanjut dirumah, org rumahan keliatan cuek ketika aku datang, apalagi bapak malah marah marahin aku coz lamaranku kemaren gagal yg katanya gara2 aku cantumkan alamat mlg,ibuk pun kliatan agak cuek juga *hah*, saat itu aku merasa hampa, keinginan pulang utk berhibur malah jadi lara diri, aku merasa ndak berguna, lemah banget, di rumah malah jadi bingung, linglung, ngga tau harus ngapain. just one word to me 'ngenes'

|

0 comments

Post a Comment