Followers

Happy Birthday to Me

Posted by dien Thursday, February 12, 2004




Kilas Balik :
Alhamdulillah aku panjatkan kehadiratMu ya Allah atas segala apapun yang Engkau beri padaku. Puji syukur Ya Allah atas nikmat yg Engkau beri padaku nan berupa nikmat umur sehingga disini aku masih bisa menikmati kehidupan nan Engkau beri. Hari ini usiaku menginjak 21 tahun, ini berarti aku bertambah dewasa umurku bertambah tapi kehidupan berkurang. Sampai umur 21 ini masih banyak nan belum bisa aku lakukan, nan pernah menjadi cita di dalam diri masih blom tercapai dan yang lebih banyak aku lakukan adalah kerugian bagi diri ini. Usia nan lalu aku terlalu banyak bermalas-malasan, terlalu santai, dan sering menunda pekerjaan dan akhirnya batal total. Memang kuakui hidup semakin lama semakin pelik, kadang aku merasa tak kuat menghadapi namun semua musti aku jalanin krn itu adalah dr Allah. Beberapa tahun terakhir aku hidup sendiri / mandiri, aku terpisah dr orang tua dan keluarga serta berpisah dr teman2 se desa, selama hampir 2 tahun aku kerja but apa hasilnya??? lom keliat nyata malahan nan terjadi aku masih sering minta pada ortu aku, apakah aku udah bisa dibilang mandiri??? klo aku bilang sih blom krn aku merasa ker aku ini hanyalah ker main2 yg hanya tuk menutup agar aku tdk nganggur di rm. Di usia nan lalu aku juga banyak lakukan dosa, dosa akibat nikmat shg berulang2 aku lakukan *ugh* aku sulit menghindar. Ya Allah kuatkan diriku agar bisa menahan diri ini. Ampunkanlah dosaku nan lalu baik yang aku sengaja ataupun tidak. Ya Rabb cuma padaMu aku mohon Pertolongan dan hanya padaMu aku palingkan harap. -amien-
My Hope :
Ya Allah.....
1. Semoga aku segera mendpt ker nan lebih dr skrg.
2. Semoga aku bertambah *dewasa*
3. Semoga aku tambah kuat dlm menjalani hidup
4. Semoga aku kian bertambah iman
5. Semoga aku bisa membahagiakan ortu/keluarga
6. Semoga aku bisa lebih berguna bagi sesama
7. Semoga Engkau lindungi org-org yang aku kasihi
8. Semoga tercapai segala citaku & kemudahan merengkuhnya

amien..amien..amien..Ya Rabbal `alamiin.....

|

0 comments

Post a Comment