Followers

Good luck my friend

Posted by dien Monday, February 09, 2004


Hari ini merupakan hari pertama temanku kerja di tempat baru, dia di mutasi dr malang ke sby. Kemaren jumat dia ke tempat aku pamitan klo dia jadi pindah ke sby. Uhh sedih juga kehilangan teman, padahal dia adalah temanku nan paling akrab dan paling sering main ke tempat aku. Waktu kemaren pisahan ndak ada acara istimewa just smoking bareng, saat itu aku merasa sedih tapi aku ndak tau harus apa? krn aku berpikir disini aku akan sangat sendirian ditambah lagi anak2 kost banyak yg pindah :( . Uhm..mungkin dg kepindahan temanku aku ndak akan bisa main bareng ke kota, joke bersama, dan aku ndak bisa utang duwit :). Sendiri..sendiri..sendiri..semakin membuatku tidak betah disini , sendiri menunggu perubahan yg tak tau kapan datangnya. Hehe..ternyata kamu nan berubah dulu kawanku, semoga dg berubahnya kamu kali ini akan lebih baik dr nan sebelumnya, smoga juga kamu betah dg suasana kerja nan baru, betah dg suasana kota surabaya nan keras...Good luck my friend..sukses selalu....!!!

|

0 comments

Post a Comment