Followers

Do`aku

Posted by dien Friday, October 31, 2003

Aku berlindung dr godaan syetan yg terkutuk
Bismillahirrahmanirrahiim
Shalawat Salam is fully to prophet Mohammad
Puji syukur kehadiratmu ya Allah atas apapun yg Kau beri pd hamba
Ya Allah...
Ampunilah segala dosa dan kesalahanku,kebodohan, kekhilafan,kecerobahan makhluk, baik yg makhluk sengaja ataupun tidak, ampunkan dosa yg kecil ataupun yg besar, karena sesungguhnya tiada dzat yg mampu mengampunkan makhluk kecuali Engkau Ya Allah.
Ya Allah...
Pada kesempatan kali ini aku ingin memohon padaMu, agar Engkau memberi kemudahan pada sohibku i2s yg akan/sedang melakukan ujian di Solo, Ya Allah jika memang ini adalah jalan terbaik bagi i2s maka lapangkanlah, berikan keberhasilan padanya
, namun jikalau ini bukan jalan terbaik baginya, semoga kelak Engkau memberi ganti dengan yg lebih baik dr kesempatan yg ini.
Ya Allah...
Dengan segala penuh harap dan penuh kerendahan hati ini makhluk memohon, kabulkanlah segala apa yg dicita-citakan i2s
Ya Allah...
Cuma padaMu aku palingkan harap, cuma padaMu aku gantungkan do`a,
amien

|

0 comments

Post a Comment