Followers

~ Saat takut kehilangan cinta ~

Posted by dien Wednesday, October 29, 2003

Tadi ada teman curhat, dia bermimpi kehilangan motor dan dia mengartikan itu sbg akan kehilangan pacar (dulu pernah mimpi yg sama dan dia bener2 putus ama pacarnya). Dia sedih banget sampe menangis karena takut kejadian yang sama terulang lagi. Padahal dia dah tunangan ama pacarnya. Dia ngga tau apa jadinya bila dia bener2 putus dg pacarnya skrg. Yah aku cuma ngasih saran agar dia tidak mempercayai tafsir di balik mimpi tsb. Aku sarankan dia banyak berdoa dan menyerahkan semuanya kembali pada Allah SWT, karena sekali lagi, bukankah jodoh telah ditetapkan sendiri olehNya. Jangankan yang pacaran ato pun sampe tunangan, yang menikah pun kadang harus berpisah.
Itulah sebabnya kita tidak boleh memiliki cinta yang terlalu besar pada sesuatu makhluk, karena tak ada cinta antara makhluk yang abadi. Cinta yang abadi dan hakiki hanya dimiliki oleh Allah Rabbulizzati, Dzat Yang MAha Kuasa, MAha berkehendak, dan kekal selamanya.
Bolehlah kita mencintai makhluk, itu sifat yang manusiawi kok, tapi semuanya tetap dalam rangka Cinta pada Rabb kita dan tidak boleh keluar dari koridor yang telah ditetapkan oleh-Nya. Allah menurunkan Al-Qur`an kepada manusia sebagai pedoman dan aturan hidup yang sudah seharusnya ditaati klo kita memang mengaku beriman kepada-Nya.
Ya Allah berikanlah kami petunjuk dan tuntunlah kami agar senantiasa istiqomah di jalan-Mu....
Ya Allah lindungilah kami dari bujukan setan dari golongan jin maupun manusia.
Amiennnnn.... Amienn ya robbal`alamin

Note:
- Tr, Th, Wt full, Tl sisa 3, Dh kosong, Sj cuma 2 iks
- Wedew, merugi tenan iks, masih lebih baik kemaren :(

|

0 comments

Post a Comment