Followers

(* Jelang Ramadhan *)

Posted by dien Tuesday, October 21, 2003

Ah, tak terasa kurang dari 1 minggu ramadhan kan datang
Masihkah aku diberi kesempatan
Tuk mendapati bulan yang suci ini
Aku sendiri tak pernah tahu

Aku selalu berharap
Hariku esok lebih baik dari sekarang ato pun kemaren
Begitupun dg ramadhan tahun ini
Ku harap kan lebih banyak amal yg bisa ku perbuat

Ah....
Tapi jika ku tengok kembali diri ini
Betapa kotornya hati ini
Betapa tlah lama aku terjerat nafsu
Betapa aku telah masuk perangkap musuhnya org beriman
Menuruti kesenangan dunia semata
Memuaskan diri yg tak pernah ada habisnya

Hiks....
Rabbi aku ingin tobat...
Aku ingin kembali pada Mu
Aku ingin meraih cinta Mu
Aku ingin bersama Mu
Melewati tiap detik usiaku
Bersama tiap hembusan nafasku

Tapi kenapa...
Aku belum bisa juga melakukannya
Semua impian dan keinginanku itu
Selalu terkalahkan oleh nafsuku
Selalu aku terlena
Kata-kata manis yg menyenangkan hati
Membuatku serasa terbang dan melayang
Merasa diri sebagai org yg paling berharga

Padahal...
Apalah arti diri ini..
Aku tak memiliki apa pun
Karena semua yg ada padaku
Hanyalah titipan dari Mu
Yang suatu saat pasti kan kau ambil kembali

Rabbi....
Izinkan aku kembali pada Mu
Aku telah lelah berkelana
Menuruti keinginan dunia yang tak ada habisnya
Berikan petunjuk Mu
Agar aku tak tersesat lagi
Sinari jalanku dg cahaya Mu
Hingga jelaslah arah yg sebenarnya harus ke tempuh tuk mencapai Mu
Beri hamba kekuatan
Tuk melawan bujuk rayu setan
Agar hamba tak masuk lagi dalam perangkapnya

Ya Rabbi bantulah kamu membersihkan hati
Menyucikan niat
Hingga dapatlah kami melakukan kewajiban kami di bulan suci ini
Ialah beribadah dan mengingati Mu selalu

Ya Allah Ya Tuhan Kami,
Hidupkanlah hati kami dengan mengingatiMu
dan matikanlah kami dalam kalimah syahadah di dalam agamaMu.
Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan penolong ....
Allahumma Aminn

(((* Semoga Ramadhan tahun ini lebih berarti *)))

|

0 comments

Post a Comment