Followers

#4p#

Posted by dien Monday, October 13, 2003

Insya Allah aku ngerti dan paham kok keadaan kamu. Keinginan dan harapanmu memang wajar ada pada anak muda seusiamu. Apalagi kamu berada dalam lingkungan yang memang menganggap hal itu sebagai hal yang wajar dilakukan, indah dan menyenangkan.
Hal itu berbeda dengan aku. Pikiran dan keyakinanku mengatakan bahwa hal itu tidak boleh dilakukan. Ditambah lagi aku hidup di lingkungan yang memang menganggap hal itu tidak benar.
Aku tidak memaksamu untuk mengikuti keyakinanku, karena toh hidayah itu datangnya dari Allah SWT. Semoga saja suatu saat Allah memberimu pemahaman tentang hal ini, bahkan juga hal yang lainnya.
So... jangan pernah paksa aku lagi untuk mengikuti apa yang kau yakini, seperti halnya aku tak memaksamu mengikuti apa yang ku yakini. Kita bisa sharing dan bercerita berbagai hal, tapi tak boleh saling memaksakan. Dalam beragama saja tidak ada paksaan.....apalagi dlm hal yg laen.
:))

|

0 comments

Post a Comment