Followers

~4R~

Posted by dien Sunday, October 12, 2003

Just forgive me : Tulisan ini hanya utk minta maaf pada seseorang yg kemaren sore telah aku bikin kesal,sebel,marah atau bahkan sekarang benci sama aku. Kemaren memang sepenuhnya adalah salahku yg terlalu membesarkan ego dan mengabaikan hak dan kepentingan kamu (/me khilaf). Mungkin itu adalah bagian rasa sayangku yg sangat besar padamu, dan aku ngga ingin pisah dengan kamu, tapi mungkin juga kemaren aku kelewat memaksa kamu dan aku sadari itu semua. Memang engkau adalah seorang yang mempunyai keyakinan kuat dan bahkan sangat kuat dan krn kekuatanmu itulah aku salut padanya dan aku begitu sayang padanya dan membuat aku ingin selalu bersamanya. Memang diantara kita sangat berbeda dlm segala hal, namun bukanlah cinta itu menyatukan perbedaan yg ada menjadi satu pandangan yg sama. Oh Tuhan berilah petunjukMu, kalo memang dia jodohku maka satukanlah perbedaan yg ada diantara kita, ehm...mungkinkah ini hanya anganku yg telalu muluk dan terlalu berhayal bisa mendapatkannya. Only God Knows. Moga kau masih mau memaafkan aku..!!!

|

0 comments

Post a Comment