Followers

|[-clear :: D I S I P L I N-]|

Posted by dien Thursday, October 02, 2003

Alhamdulillah, akhirnya aku diberi kesempatan juga tuk meng`clear`kan masalah yg hampir sebulan ini menimpaku. Pagi ini aku bisa bicara dg `boss` menuntaskan semua masalah yg kemaren sempat membuat aku resah. Ughh, ternyata `kata boss` semua kemarahannya itu disebabkan tidak disiplinnya aku dlm kerja, yg ternyata menurut dia `aku udah menyimpang`. `Dia` udah berusaha menegur tapi nyatanya aku ngga berubah, sampai akhirnya dia stres dan menegurku dg keras plus memasang `muka seram` tiap kali berhadapan dgku. Bahkan dia bilang akan memberikan `surat peringatan` padaku. Dibandingkan pegawainya yg dulu, akulah yg paling tidak disiplin. Duh, aku jadi seperti terhempas dg keras ke bumi. Sedihhhhh bangettttttt....:(((((((((((((
Emang sih aku sadar klo soal disiplin aku payah banget. Huh sebel deh ama diriku sendiri. Dimanapun aku bekerja, jika aku tak bisa menghilangkan sifat ini maka aku tak kan bisa berhasil, baik itu kerja pada orang maupun usaha sendiri.
Ya Rabbi bantulah hamba memperbaiki diri, membuang jauh-jauh sifat malas, ceroboh dan tak disiplin serta sifat² lain yg buruk ini dg sifat hati-hati dan disiplin, karena semuanya toh harus dipertanggungjawabkan, baik itu pada `bossku` maupun kepada_Mu. Allahu Rabbi hamba sungguh sungguh sungguh sangattttttt membutuhkan pertolonganMu tuk merubah semua sikap buruk itu. Tolonglah hamba Ya Rabb, berilah hamba ketetapan hati dan kemauan keras tuk dapat memperbaiki diri. amien amien amien ya robbal`alamin...
NoTE:
.: Disiplin waktu, min jam 9.00 dah hrs sampe di wnet dan jam 4.00 dah siap tuk pulang (semuanya mesti dah beres)
.: Disiplin nyatet: user masuk, user ambil softdrink, user beli disket, user keluar (chek billing)....
.: Ramah sama user ^_^
.: Nyalain musikkkkkk.....
.: Jam 11.30 siap² tuk istirahat....dan waktu istirahat maks 1 jam
.: Yang lainnya menyusul.

|

0 comments

Post a Comment