Followers

Uhmm

Posted by dien Thursday, November 06, 2003

Awal yang kurang baik, itu yg terjadi pada diriku hari ini. Tadi pulang dari pasar, sepeda motornya bocor. Trus tak bawa ke tukang tambal terdekat, eh belum dateng. Kata ibu-ibu situ sebentar lagi mungkin. Aku tunggu setengah jam, belum datang juga. Akhirnya temenku aku tinggal sendiri di situ, sementara aku pulang (udah jam 8 lewat, padahal me belum mandi). Akhirnya jam 9 kurang 5 aku berangkat sekalian nganter temen dulu ke jalan raya. Sampe di wnet, bersih² lalu aku mulai jaga. Belum sampe jam 10.00, tiba-tiba miRCnya kena akill. Duhhh, sempet seneng juga dikit (klo ngga bisa chating gini kan aku bisa belajar :)), tapi..... kasihan usernya klo ngga bisa chat. Dan itu akibatnya nyata, 3 user anak sma langsung out begitu tau ngga bisa chat lagi dari sini. Uhhh, gimana dong???? Klo nunggu, biasanya 12 jam baru bisa lagi. MAu benerin, ngga tau caranya. Mana di wnet ngga ada boss, di rumahnya juga ngga ada, entah pada pergi kemana. Bingung tenan kie, akhirnya aku sms boss, tapi sampe skrg lom ada balasan. Yang bisa aku lakukan cuma bersabar aja, sambil cari bantuan ke temen² chat di undernet dan telkom. Eh... ternyata tetap aja chat meski ngga di dalnet!!!

|

0 comments

Post a Comment