Followers

edun

Posted by dien Thursday, November 06, 2003

Ehm...seharian ini aku cuman tidur mulu, bangun tidur jam setengah dua mandi trus nerusin ngaji sampai ashar dan akhirnya aku jaga jam 3. Baru jaga spt biasa langsung buka blog, wew terkejut juga ternyata `er` kena susah, ngga bisa chat lagi. Setelah selesai baca blogs trus coba konekin irc but susah masuk dalnet, dan akhirnya bisa masuk tapiiii, sendiri iks, baru bbrp lama OL tiba2 ada teman say yg OL katanya aku ditunggu di Undernet, ehm aku kira sih dia ngga OL ehhh ternyata masih bisa OL di tempat lain :p~. Akhirnya ketemu dan kita saling ngobrol, ehm...ntah apa tadi yg di omongkan tapi di bulan puasa musti tahan diri dan satu lagi agaknya `er` di undernet beda banget sama nan di dalnet, i don`t know why??? ato ada sesuatu padanya ??? ah..semua itu hanya Dia nan tau. Would u like to tell me whats up with you? oh iya, kemaren kuit mendadak, soalnya aku musti masak nasi, temenku tidur iks bahkan klo ngga aku bangunin magrib pun dia masih tidur. Ramadhan ::: setelah 10 hari lebih puasa, aku pikir2 puasaku lom ada gunanya, buktinya selama puasa pun aku ngga banyak berubah, yg berubah cuman sregep ngaji, selain itu NOL, in this day i feel down, have no self defence, and bad bad inner "N".

|

0 comments

Post a Comment