Followers

Dilema

Posted by dien Saturday, November 08, 2003

Dilema.....
Selalu saja ada dalam kehidupan kita. Saat-saat dimana kita harus memilih memang merupakan saat yg berat dalam hidup kita. Tapi bukankan ada Dia Yang Maha Memberikan Petunjuk? Ada untaian doa yg bisa kita lantunkan kepada-Nya. Tempat teraman untuk mencurahkan isi hati kita, segala hal yang kita rasakan. Sayangnya kita malah sering melupakan Dia. Kita lebih sering termakan bujuk syaiton durjana dan akhirnya semakin tenggelam dalam kebingungan dan kegundahan.
Ah... bagaimana pula dengan diriku?
Aku masih termasuk manusia yg lemah iman, yang mudah terombang-ambing dalam kebingungan dan termakan bujuk rayu syaiton.
Duh....
Kapan ya diri ini bisa berubah?
By the way...
Hari ini phe pulang mendadak, suatu keputusan yg ngga direncanakan sama sekali. Yah moga aja phe dan keluarga di rumah baik-baik saja, tak kurang suatu apapun. Semoga Allah senantiasa melindungi mereka. Amien.
Sementara aku sendiri yg rencana survei, batal krn bosku lagi ada masalah, jadi ngga bisa gantiin sesuai dg kesepakatan kemaren. But aku coba terima ini dg ikhlas kok :))
Manusia... kan emang cuma bisa berencana dan berusaha, sementara keputusan tetap saja menjadi hak Allah SWT.
Dan besok aku akan ikut ujian cpns lagi, mencoba dan mencoba lagi.
Semoga Allah kan memberikan yang terbaik untukku, dimana pun tempatnya, asalkan aku selalu dalam petunjuk-Nya, aku yakin ngga akan tersesat. Amin.
Akhirnya.... Take care for phe dan Good Luck for me :))

|

0 comments

Post a Comment