Followers

Back 2 Syukur

Posted by dien Wednesday, April 28, 2004

I'm back!!! Hehehe tak terasa dah mayan lama juga aku ga nulis di blog ini (sorry...buat yg punya blog ;), terutama setelah blog ini dipublikasikan, me jadi ga tau mesti nulis apa, malu juga klo tulisan me dibaca org... ( ixixixixi /me kan pemalu :"> ). Hm.. klo dulu hampir tiap hari ngisi (klo ga mesti ada yg ngambek ;), isinya yah cuman kegiatan sehari-hari sama curahan hati (nah ini yg very secret). Nah karena saat ini /me nganggur plus ga tau mesti ngapain, jadi kangen pengin nulis di blog ini lagi, meski ga tau hrs nulis apa (hayoo sapa mo kasih ide?).
Yang jelas, akhir-akhir ini hari-hariku begitu indah, meski kadang ada mendungnya juga, tapi kayanya lebih dominan indahnya :). Me mesti banyak2 bersyukur atas karunia ini, karunia Allah yg tak terhitung banyaknya :).
Contoh simpel saja, me mendengar orang tua dari bbrp teman sakit (sakit krn usia), trus me jadi teringat ibu bapak di rumah yg insya allah dlm keadaan sehat, me jadi bersyukur banget, setidaknya me bisa tenang meninggalkan mereka dirumah sementara me hrs merantau (padahal pas pulang kemaren me sempat menangkap maksud ibu agar me tidak terlalu jauh dari rumah :)
Trus me bersyukur juga meski kerja dg gaji yg kecil tapi cukup membantu untuk mengurangi beban orangtua *membiayai hidup saya*, meski kadang nelangsa juga karena meski dah setahun lebih bekerja, me belum bisa memberikan apa2 pada ibu dan bapak, tapi syukur ortu bisa mengerti keadaan me :)
Trus bersyukur juga krn meski me dikarunia wajah yg biasa2 saja (cenderung jelek malahan :P) tapi ternyata ada juga yg memberikan cinta dan kasih sayangnya dg tulus ( sapa yakz :P )
Wahh buanyak dech pokoknya karunia dan nikmat Allah yg telah diberikan pada saya (saya = si makhluk jelek, tukang marah plus pemalas ini), so klo me tulis semua disini kasihan capek yg bacanya :P
Jadi udahan dulu ya...! daghhhh... entah kapan bisa nulis lagi disini, matursuwun buat yg punya blog :)

|

0 comments

Post a Comment