Followers

pelem

Posted by dien Sunday, May 02, 2004

Hari ini sebenarnya masuk sore tapi aku minta tuker ma temen soalnya aku mo pul :). Jaga pagi di hari Minggu ini sepi..usernya cuman 1, 2 bahkan sempat kosong! Pagi hari pas aku mulai jaga ada 1 user, bisa dibilang pelanggan sich! malah nanyain aku "Mas ngga nyapu lagi?" (wew..pengenyek`an *dlm hatiku*). Lalu aku dekatin dia dan wah..dia bawa CD trus aku basa2 tanya CD apa ini ??? pelem,"jawab dia" lalu kubuka wah pilem drama :), dan akhirnya aku pinjem tuh CD dan akhirnya di hari Minggu yg sepi sendiri aku jaga sambil nonton pilem (ada dua judul euy). Pertama aku muter "Someone Like You" yg dibintangi oleh *gak tau*, pilmnya lucu, polos, romantis dll. Trus yg kedua muter pelem yg judulnya "A Walk to Remember" yg dibintangi oleh *kagak tau jugak :p*(emang tulalit yach?) pelem yg kedua ini romantis abissss!!!! bahkan gue sampe misek2 :D, klo aku inget2 kisah critanya kek aku ma dia ;) -hari yg sepi sendiri-

|

0 comments

Post a Comment