Followers

tanda tanya?

Posted by dien Monday, April 19, 2004

ternyata diriku masih sangat labil, labil dlm hal apapun, aku keknya masih lom bisa konsist pd diriku, dan kebanyakan aku masih suka kebawa arus...Mang sulit mencari yg namanya jati diri, memang sulit mencari diri ini sebenarnya! ndak tau ach! yg jelas akhir2 ini keknya aku terlena dg kebahagian kegelapan, memang sih diri ini bahagia secara fisik, perasaan, mental. tapi, secara moral dan tanggung jawab pada yang kuasa aku nista. dan cenderung aku jauh, walaupun aku melaksanakan kewajibanNya. Memang aku laksanakan kewajibanMu, tapi...aku masih menduakanMu disaat seharusnya hanya Dirimulah yg patut ku ingat! kewajiban terpenuhi tapi ndak bisa khusu` dan mungkin hanya sebatas gugur kewajiban? hwaaa..mo jadi apa aku ini..? klo pada saat MenghadapMu aku ngga khusu`, masih teringat nikmat duniawi yg sesaat! sebenarnya aku ingin mencari kebahagiaan yg datangnya dariMu Rabb. Ku ingin rasakan lagi kebahagian yg dulu pernah aku rasakan(sangat sedikit). Aku ingin menyepi, menyendiri, dan hanya berteman DenganMu ya Rab...! moga bisa bangkit!. aawwww..i`m so bombastic!!!

|

0 comments

Post a Comment