Followers

pernik

Posted by dien Saturday, April 10, 2004

Hidup memang beragam, kalau kupikir2 hidup ini tak ubahnya hanya permainan dr sebuah peran. Ada yg dpt peran baik, biasa ato yg peran buruk, ada juga yg punya peran sedih, bahagia, ato bahkan mendapat peran berpura2. Sulit memang utk mendptkan peran yg baik, semua memang ada jatahnya masing2, dan semua juga tergantung bagaimana usaha kita mendapat peran yg baik. Allah lah yg menentukan semuanya, Dia adalah Sang Raja diatas Raja. Semua keputusan mutlak ditanganNya. Dalam sore yg singkat ini aku mendpt banyak pelajaran masalah kehidupan yg membuat aku lebih paham betapa ragamnya tabiat dan sifat org, ada yg suka basa-basi, pura2, pembohong, pemarah, pemabok, etc. Yang ingin aku ketahui disini adalah apakah basa-basi musti ada dlm hidup? apakah pembicaraan yg tdk pernah kita alami ttp kita bisa menceritakannya juga sah dlm pergaulan? apakah omong kosong utk menyenangkan org lain juga diperbolehkan? Secara jujur kuakui aku sangat tdk nyaman klo mendengar ada basa-basi yg terlalu berbelit2, apalagi itu diulang2. Namun, jika aku tdk mengikutinya aku menjadi merasa terkucil, its so confused!. Ya Allah Engkau telah menciptakan kehidupan ini begitu beragam, namun golongkanlah aku pada ragam yg Engkau ridhloi, jauhkan aku dari hal yang Engkau murkai, seta kuwatkanlah aku dalam melakonkan peran yang Engkau berikan dengan baik...amien...

|

0 comments

Post a Comment