Followers

Antara ada dan tiada

Posted by dien Saturday, April 03, 2004

uhm..sudah lama ndak pernah ngeblog, ada banyak cerita yg terlewat, ada banyak kejadian yg terlupa. Sebenarnya setiap saat aku ingin isi blog but, sesaat kemudian aku lupa dan akhirnya ndak jadi. But its ok, sukur skrg aku bisa blog lagi..bisa menoreh kata kehidupan. Bisa mencatat perasaan yg pernah terbersit didiriku, rately my condition is ok, dan semuanya berjalan wajar2 dan ndak ada perubahan yg berarti, semua masih spt dulu, keadaan, situasi, kondisiku masih tetap spt yg dulu. Yg patut aku syukuri akhir2 bln ada banyak rejeki tak terduga, dia datang saat aku pas ndak ada uang, Alhamdulillah ya Allah :) Engkau ternyata masih melihat diriku. Engkau Yang Maha segalanya, apapun keadaanku Engkau masih Memperhatikanku thanks GOD. Last day ada seorang teman crita padaku, bisa dibilang dia adalah korban dr gombalnya mIRC, dia bisa begitu jatuh cinta pada seseorang yg sama sekali tidak pernah ia ketemu, dia begitu percaya hanya pada tulisan yg berisi susuan kata2 manis. Yg klo kita tdk sadar bisa terjebak dan termakan dlm cinta semu yg ndak jelas jluntrungannya. Terkadang aku juga nggumun kok bisa org percaya pada kata sayang, cinta, tak ingin pisah, ingin selalu bersama padahal kita ndak tau orgnya. Uhm...memang semakin jaman maju semakin aneh kejadian terjadi, org jatuh cinta hanya krn tulisan dan bukannya krn kenal dan tau kebiasaan masing2??? *aneh*, yg paling menyedihkan ini terjadi pd org2 yg aku kenal dan yg aku temui ada 2 korban yg nyata2 sakit hati krn rayuan gombal chatting!(semoga tdk bertambah lagi), memang semuanya butuh kesadaran dr masing2 individu yg melakukan chat! terkadang ada org yg stress, suntuk, sedih menjadikan chat sbg pelarian dan klo ada yg salah jalan ada yg menganggap org di alam nyata tak sebaik di maya. Semoga kita sadar bahwa chat hanya sebagai sarana hiburan not more! dan jangan sampe mempengaruhi hidup kita, perlu diingat juga, di dunia chat tak semua orgnya buruk, dan tak semuanya terjerumus spt diatas, semua itu terbagi menjadi bagian2, seperti halnya ada hitam dan putih :). . Masih banyak hal berguna drpd kita chat mulu! Moga sedikit tulisan ini bisa menjadi referensi bagi kita *amien*

|

0 comments

Post a Comment