Followers

wedew

Posted by dien Friday, August 29, 2003

Duh duh....rasanya seharian ini kulalui dengan agak buruk. Pertama-tama berita duka, teman chat di under |dj_Ryan| ada yg meninggal dunia (Innalillahi wa innalillahi roji'un), Semoga diterima disisi_Nya, ryan. Ada satu hal yg selalu mengingatkan aku pada ryan, ialah janjinya tuk membantu aku translate, tapi ternyata sampe skrg belum bisa terpenuhi. But skrg udah aku ikhlaskan kok ryan, smoga bisa mengurangi beban hisabmu di akhirat nanti...Amien.
Trus sore hari, warnet kena akill, hiks hiks, ya udah deh, ngga bisa ol di dalnet jadinya, mungkin selama seminggunan.....:(
Trus lagi-lagi aku kecolongan, ada user yang billingnya tidak dimatiin, and aku ngga tau klo ternyata dia udah keluar, huaaaaa hiks kacau deh jadinya.....:((
Btw atas semua kejadian ini, pasti ada hikmahnya, dan tentu saja "something wrong with me"

|

0 comments

Post a Comment