Followers

1st experience

Posted by dien Monday, August 11, 2003

Sabtu 9 Agustus`03, Disaat aku ker tiba2 dia datang, dia bilang hari ini kita jadi pergi ke Sby, setelah mendengar kepastian itu aku dan dia berjanji bertemu di stasiun kota Mlg, kita berencana ke Sby naik sepur. Abis ker aku mandi lalu aku berangkat stasiun, sampe disana temanku belum datang setelah menunggu beberapa menit akhirnya dia datang, lalu kami bergegas ke dlm stasiun, ternyata hari ini kereta berangkat pkl 6 ketika kutanya org2 di stasiun, sambil nunggu kereta datang aku magriban, pas selesai magriban kereta datang, aku dan temanku langsung naik untung waktu itu ngga begitu ramai shg aku dpt tempat duduk :). Kereta pun berangkat, dot dot.....jujur saja ini pengalaman aku naik kereta api yg pertama kali, sebelumnya aku lom pernah naik kereta :), diawal2 perjalanan hatiku sangat senang dan tak jarang aku senyum2 sendiri krn serasa ngga percaya aku bisa naik kereta, apalagi saat itu bulan purnama, aku duduk ditepi kaca sambil menatap bulan uhm,,, sungguh indah pengalaman pertama naik kereta,apalagi saat itu Mlg - Sby gratis :), setelah itu kami turun di st. Gubeng dr situ kita naik angkot F turun di jl Pegirian (22.15) lalu jln kaki menuju makam sunan Ampel, kami sempat bertanya2 sebelum akhirnya kami bisa menemukan makam beliau, sebelum ke masjid aku dan temanku beli nakam kita pesan lodeh + ayam `n minum es teh, aku siapkan uang 10 ribuan tuk bayar, "bu sudah", berapa semuanya ucapku sambil memegang uang yg aku siapkan. Rp. 11.500,- ucap ibu itu, tuink* aku dan temanku kaget masa lodeh harganya segitu? akhirnya aku minta tambah uang temanku seribu utk menutupi kekurangan uangku. Setelah nakam kita pergi ke masjid ambil air wudhlu lalu isya, dan kemudian nyekar ke makam Kanjeng Sn Ampel, suasana disana sangat damai damai damai... setelah selesai nyekar aku dan temanku cari tidur krn tdk boleh tidur di masjid akhirnya kami tidur di depan teras warga sekitar, untung disana ngga dingin kaya di Mlg, tapi......nyamuknya RuarRRR biasa banyak, ditambah lagi bau got wuih... menambah kesempurnaan ngga bisa tidur, setelah kucoba tutup sana tutup sini akhirnya aku bisa tidur walaupun bentar, setelah itu kita bangun lalu ke masjid berdoa sampai subuh, trus abis subuh kita pulang, aku dan temanku berjalan kaki dr Sn Ampel ke st Gubeng, setelah di Gubeng kita naik kereta ke st. Wonokromo turun situ trus kita balik lagi ke st. Semut, disitu kita beli tiket tujuan st.Bangil (sebenarnya sih turun st.Mlg, mayan irit 1000 buat angkot) dan cao... di dlm kereta temanku kesemsem pd seorang ce ayu tapi sayang dia ngga turun di Mlg, ...... akhirnya kita tiba di kost huh..badanku terasa pegal semua, terasa badan ini ngga pnya tenaga sama sekali, setelah itu kita istirahat bangun jam 5 nakam, trus aku ke wnt jam setengah lapan, then jam 11 aku ker hiks....kesellllllll. sampai sekarang masih kesel....makanya aku bobo dulu yach..........bye bye ..... see you....

|

0 comments

Post a Comment