Followers

not yet

Posted by dien Tuesday, August 26, 2003

Sukur - akhirnya aku bisa nulis blog. Last day 25/08/03 kemaren aku ikut test wwcr di MLI, semangat tinggi kuusung tuk bisa masuk di MLI, segala usaha tlah kucoba but....... semua itu belum cukup utk membuatku lolos test. Waktu kemaren pengumuman, aku liat dr atas sampai bawah dan...aku lumayan kaget ketika nama aku ngga ada :( nasib, sepanjang jln pulang aku selalu berfikir apa yg kurang dlm diri ini apa yg salah shg aku gagal ??? pertanyaan itu sampai sekarang blom terjawab dg pasti. Aku ngga mau begitu terlarut dg kegagalan ini, semoga kegagalan ini bisa kujadikan pelajaran & pengalaman hidup. Kini semua aku kembalikan padaMu ya Rab, mungkin ini belum nasibku dan mungkin juga jatahku masih harus begini, semoga dg kegagalan ini Engkau akan mengganti dg yg lebih baik -Amien-

|

0 comments

Post a Comment