Followers

tEwuR

Posted by dien Friday, August 08, 2003

Sukur...sukur...sukur...akhirnya aku bisa menyelesaikan ker hari ini, huh mang tewur banget ker aku hari ini waaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh, diawali dg tdk ketemu ma yyku hiks... :(( trus juga masalah klasik, tambah lagi internet down klo ngga gitu aksesnya sungguh sangat lelettttttttt..300x banget, Ya Allah berilah petunjukMu, akan kubawa kemana diri ini. Selama ini aku masih hampa, belum jelas kemana arah diri ini. Memang dari dulu aku selalu begini hiks...selalu angin2an kadang baik kadang jeyekkkkkkk banget. Hari2 terasa sepi, membosankan, hidup tak bergairah. Ingin kutemukan kebahagiaan hidup tapi dimana??? pernah kemaren aku merasa tentram, dan terasa menikmati hidup tapi hiks...krn kurang pengendalian diri wah...kalah deh :( . wes mboh ra ngurus, sing penting masih bisa hidup, biarkan hidup berjalan dan berlalu walaupun apa yg terjadi aku tak akan peduli....Ryokhu dimana iks :( ?

|

0 comments

Post a Comment