Followers

Buuu....

Posted by dien Wednesday, July 28, 2004

Kemaren -agak lama- pas aku pulang aku ketemu ma Ibu Guru aku waktu SMU. Aku kenal beliau sejak kelas 2 krn pada waktu itu beliau mengajar Sejarah dan juga sebagai wali kelas, Bu Elly Astuti namanya. Kebersamaanku bersama Bu Elly berlanjut hingga kelas tiga & kali ini beliau mengajar Antropologi, uhm..Bu Elly baikk...semua guru adalah baikkkk...!!! back to the poin, pas waktu ketemunya beliau, aku nda sengaja, krn beliau dr Surabaya dan aku dr Mlg(oper) dan ketemunya bentarrrrr...!!!! pertama naik bus jreng...lalu aku melihat sesosok wajah yg sptnya dulu pernah aku kenal, kupandangi Bu Elly lalu Beliau palingkan muka(rung ruh pancen), trus aku juga malu sambil kucoba memantabkan wajah siapa tersebut. Setelah itu aku hampiri beliau lalu kusapa "Bu Elly?", iya "jawab beliau lirih", lalu kujabat tangan beliau :), kamu siapa? "tanya Bu elly" aku Nuryadin "jawabku" ooo kamu yg dulu sering aku marahi yah 'spontan beliau menyela' -wew ternyata masih inget- "kejadiannya waktu itu bolos ke Jombang pd jam pelajaran trus pas kembali ke sekolah ketahuan sama Bu Elly"(ugh pas lagi apes)......Sayang pertemuannya singkat karena aku harus turun dan melanjutkan perjalanan kembali...sampai jumpa !
Terima kasih pada semua guru........PAHLAWAN TANPA TANDA JASA....

|

0 comments

Post a Comment