Followers

it`s a lucky?

Posted by dien Friday, March 19, 2004

Kemaren pulang ke rumah, tujuan pulang adalah tuk menemui pak lik tuk ikut ker di sbw selain itu tujuan lain adalah tuk melamar ker di jbg. Tuk rencana yg kedua telah terlaksana namun lom tau apakah sukses atau tidak?, rencana pertama aku memang berhasil menemui pak lik, namun apa yg tdk aku prediksikan terjadi, ternyata pak lik ku di sbw kontraknya tlah abis dan ndak balik lagi ke sbw *awh* what a pity? hi..hi..hi..:D nasib..!!!. Kemaren aku ke tempat pak lik lewat jbg sekalian buat lamar...iyah..selain ke tempat pak lik aku juga main ke tempat pak lik ku yg satunya yg rumahnya ndak berjauhan dr pak lik ku sbw. Btw ternyata anak pak lik skrg udah guendut..mbobot sich dia..padahal tua`an aku. kami tiba di tempat pak lik(sbw) sekitar pkl 11 siang abis itu ngobrol2 rame sama misanan yg aku suruh anterin(padahal tgl 20 mo berangkat ke borneo..sukses yo pri..ojo mulihan nek kero) tak lama kemudian maem rujak, abis itu pulang dan kehujanan di jbg...cekak aos sore tiba dan aku siap2 balik ke mlg namun spt biasa setiap aku mo balik mesti hujan :( *ugh*. tapi untung ada tonggoku mo jemput teman jadi aku bisa nunut...krn balik ku terlalu sore spt biasa busnya sulit banget..! harus nunggu lama..dan magrib dpt bus...bus berjalan cepat krn sepi dan suasana hujan. namun tiba2 perjalananku ke mlg terhenti krn ada lonsor yg menutup seluruh badan jalan, dan bus pun tak bisa lewat n musti balik. namun untung longsornya masih bisa dilalui org walaupun harus melewati jl yg gelap dan lumpur krn longsor, lalu aku tiba di jalan seberang dan ganti bus lain dan alhamdulillah aku tiba di mlg dg selamat. pengalaman pertama aku kena longsor! he..he..he..cemas..! aw...........gak puenak tenan iks dirumah! sungkan banget ma ortu akuh! :(

|

0 comments

Post a Comment