Followers

How???

Posted by dien Thursday, March 04, 2004

Siang ini aku di telp phe, memberi tahu bahwa dia ngga bisa ol hari ini, tak bisa memenuhi janjinya kemaren untuk bersama denganku sepanjang hari sebelum dia berangkat pulang. Huaaaa, sedih rasa hatiku, tak sempat berbincang dengan dia, dia yg selalu kurindu, aku cuma sempat melihat nicknya, tapi aku tak tau klo itu dia, andai ku tahu itu dia, aku kan mengalah tuk pv dia. *Huh* dasar aku bodo, ngga sabaran, aku malah part dan menunggunya di cenelku, tapi dia ngga mencariku, mungkin krn sibuk plus disana ada sobat karibnya. Andai waktu bisa ku putar kembali, akan ku sapa dia dg sapaan paling manis, sbg bekal kami selama berpisah. Empat hari tanpa dia, mungkin juga sampe 5 hari, bagaimana aku melaluinya? How???
Saat dia call tadi, aku masih bisa tahan perasaan ini, aku tak mau membebani kepulangannya dg kesedihanku. Tapi setelah itu, rasa sedih dan kecewa membuncah membuahkan air mata. But aku harus kuat, ini baru hari pertama, masih ada 3-4 hari ke depan tanpa dia.
Say met pulang yah, hati-hati di jalan. Semoga hari-harimu di sana selalu menyenangkan dan balik lagi ke tempat kerja dengan selamat dan sehat. Amin

|

0 comments

Post a Comment