Followers

New Layout

Posted by dien Sunday, June 27, 2004

Alhamdulillah, setelah 4 bulanan tampil dg layout yg sama, akhirnya hari ini *Bening Hati* bisa tampil dg layout baru -keyenn dech- :>
Layout yg sekarang agak berbeda penampilannya, meskipun menu" nya masih sama spt yg kemaren.
Walapun dikerjakan dibawah tekanan (ixixixi.. abisnya ga selese" sih ;), tetapi hasilnya tidak mengecewakan :))
Sure.. karena layout yg sekarang ingin dipersembahkan buat orang" tercinta yang telah mencintai dan menyayangi author di belahan bumi manapun yang dipertemukan dg author melalui chatin`.
Yeah.. livinforchatin....
Pengerjaan leot sendiri sempat tersendat" krn lom menemukan ide yg SEEP, namun setelah timbul niat kemudian muncul ide ttg chat! dan juga diilhami oleh kehidupanku yg selama 2 th yg sehari"nya tdk terlepas dr chatin! Leot gw edit selama hampir 1 minggu (tak rewangi lembur lho), capek banget dech pokoknya! Dalam suatu hari pengerjaan pas ketika aku mengalami lelah yg cukup sangat tiba" ketika aku select all picku(mo naruh pic terbaru ndak jadi :p) di PS pas aku paste di layer yg muncul malah gb cew dibawah???(*hi..-merinding-*)



SOPO YOH KUWI???

Mengapa gw pilih tema "Livin For Chatin"? jawabnya adalah ada di gb org chatin yg sampe tdk mempedulikan diri sendiri, sekitar, ataupun lingkungannya! do not too serious! :) pada gb juga ada refleksi dari sehari" aku chat yaitu gambar chatin pada "MONITOR" yg merupakan print screen dr #smudapare (*coba pelototin deh klo ndak pcy*) hehehehe j/k bro ;). Akhirnya, semoga leot baru bisa nambah spirit baru, spirit dlm segala hal amien 500x.
For *Bening-Hati* W.E.L.C.O.M.E B.A.C.K!!


|