Followers

:( wrong again ):

Posted by dien Tuesday, September 30, 2003

Dan kesalahan yg itu pun terjadi lagi dan itu semua semata karena sifatku yg ceroboh dan sering lalai. Duh, kok susah banget sih merubah sifat buruk ini, hiks ato emang dasarnya aku kaya gini ato aku kurang kuat usaha ngerubahnya. Pertama: jam 11.50 boss datang tapi aku belum siap-siap makan siang. Kedua: winamp ngga aku stel (kadang aku lebih suka suasana yg tenang, tanpa suara berisik apapun), kata bossku, Ben koyo kuburan wnet`e, operator kok sak karepe dhewe. Ketiga: pas aku tinggal ada user yg belum aku catet di billing excel abisnya sibuk sih, ada user yg minta dikopiin ke disket, ada user minta diajari buka email... Akhirnya pulang ke rumah cuma sholat, abis itu pengin cepet-cepet balik ker lagi, eh malah kunci motornya ketlisut, udah deh muter-muter nyari kunci dulu. Udah ketemu langsung - ngenggggg- berangkat ke wnet, sambil membayangkan spt apa marahnya bossku nanti. Sampe di wnet, boss bilang: kok cepet? Aku jawab: Ngga maem kok. Ya udah deh aku balik ker lagi, dan ternyata bossku ngga negur soal kelalaianku yg ketiga tadi. Syukur alhamdulillah, lega jadinya. Habis itu jam 1-an perutku terasa laper, dan aku pun beli lotek tuk dimaem di wnet sambil jaga. Yah, emang benar perasaan yg buruk bisa banget membuat orang ngga doyan makan. Moga aja hal buruk tadi ngga terulang lagi. Amien ya robbal`alamin.

|

0 comments

Post a Comment